Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 11 Juni 2021, 9:22:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-11T14:22:57Z
NEWSSosok

Dr. Budiyono SH., MH. Terima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Award 2021

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Hotel Mercure Jakarta pada hari Jumat, 11 Juni 2021, di SEVP Operational PTPN IX - Dr. Budiyono SH., MH. menerima penghargaan  Inspiring Profesional and Leadership Award 2021.


Penganugrahan bertajuk 2.0 Award Trend Summit di selenggarakan oleh Indonesia Award Magazine, Penghargaan  diberikan kepada Pimpinan instansi pemerintah/non pemerintah, birokrat, politisi yang berprestasi atas usahanya meningkatkan kinerja melalui implementasi sistem dan kepemimpinan yang baik. 


Dr. Budiyono SH., MH. Dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan para stakeholder perusahaan khususnya kepada seluruh rekan di PTPN IX, sehingga mampu mendapatkan apresiasi dari pihak Indonesia Award Magazine. Tandas Dr. Budiyono SH, MH.


Aktif sebagai pengurus serikat pekerja perkebunan, sekaligus Ketua Umum FSPBUN IX TT , Dr. Budiyono SH., MH. di bulan Maret 2021 ditunjuk oleh Manajemen Holding Perkebunan  sebagai SEVP Operation PT Perkebunan Nusantara IX. 


Mendapatkan kepercayaan di tengah masa pandemi tidak menyurutkan niatnya dalam mencapai  pertumbuhan dari segi produksi dan kualitas, hal ini dibuktikan dengan capaian laba Divisi Tanaman Tahunan sebesar 33 Milyar hingga Mei 2021.


(Adi/Vio)