Sambut HBA Ke-61, Kejari Pulau Taliabu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Ekonomi Lemah -->

Sambut HBA Ke-61, Kejari Pulau Taliabu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Ekonomi Lemah

Tuesday, July 13, 2021, 7:01:00 PM


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adiyaksa Ke-61 tanggal 22 Juli 2021 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adiyaksa Dharmakarini (IAD) 21 juli, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu memberikan 100 (seratus) Paket Sembako kepada warga masyarakat ekonomi lemah yang berada di Desa Bobong, Wayo, Kramat dan Talo. Sebagai bentuk kepedulian sosial di masa pandemi covid-19 ini.


Bhakti sosial Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako pada hari Selasa (13/7/2021), pagi sampai selesai.



Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 yang jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang.


Aksi bagi-bagi sembako itu diserahkan oleh Kapala Kajari Dr. Agustinus S. H., M.H.Li didampingi oleh Kasipidsus, Kasipidum, Kasi intel serta seluruh wartawan di Pulau Taliabu.


"Bantuan ini di serahkan secara simbolis oleh Kajari Pulau Taliabu kepada warga masyarakat ekonomi lemah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya." ucapnya.


( Jek/Redaksi)

TerPopuler