Jumat Berkah, PSI DPD Kota Salatiga Kembali Bagikan Ratusan Ricebox Gratis -->

Jumat Berkah, PSI DPD Kota Salatiga Kembali Bagikan Ratusan Ricebox Gratis

Friday, August 27, 2021, 9:22:00 PM


SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kota Salatiga terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. 


Seperti halnya sekarang, PSI DPD KOTA Salatiga kembali membagikan 350 nasi kotak (ricebox) gratis di batch 2 yang pelaksanaannya dibagikan ke panti  Wreda, panti asuhan, panti pelayanan mental psikiatri, pasar dan beberapa lokasi lain sekitaran Kota Salatiga, Jumat (27/8/2021).


Ketua PSI DPD Kota Salatiga,Anden Narasabda mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap Jumat.Selain wujud kepedulian kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," tandasnya.



Lanjut Anden Narasabda, "Sebelumya banyak kegiatan-kegiatan sosial yang telah di lakukannya. Semenjak pandemi berlangsung dan terutama semenjak awal tahun ini, banyak panti Wreda dan panti asuhan yang berkurang donaturnya. 


Bahkan ada yang harus mencari tambahan sendiri untuk menghidupi anak-anak yang diasuh. Untuk itu PSI Salatiga melalui program ricebox berusaha untuk sedikit membantu mereka. Diharapkan juga, kegiatan ini akan dapat memancing pihak-pihak lain untuk berdonasi ke pihak-pihak yang membutuhkan.


"Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujar Anden Narasabda.


Anden juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi," imbaunya.


Sementara Satrio, salah seorang yang mendapatkan ricebox mengucapkan banyak terima-kasih kepada PSI DPD Kota Salatiga.


"Semoga bantuan yang di berikan akan mendapat pahala dari Allah SWT, " tutup Satrio. (Budi)


TerPopuler