Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Kamis, 05 Agustus 2021, 10:13:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-05T15:13:52Z
NEWSRegional

PD.PM Pulau Taliabu Berikan Bantuan Bahan Bangunan Pada Pondok Pesantren Al-fatah Desa Kilong

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD.PM) kabupaten Pulau Taliabu berikan bantuan bahan bangunan pada pondok pesantren  Al-fatah desa kilong kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu.


Penyerahan bantuan atap seng  tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pulau Taliabu, Salim Tidore bersama jajaran pengurusnya, ke lokasi ponpes Al-fatah, pada Rabu,04/08/2021.


"Jadi kebetulan kami dari Pemuda Muhammadiyah ada sedikit rejeki yang Allah titipkan Dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,"Ucap Salim Tidore ketua Pemuda Muhammadiyah Taliabu pada wartawan.


Menurut Dia membantu ponpes Al-fatah merupakan hal yang sangat wajar dikarenakan Fasilitas bangunan yang kurang memadai.


"Kami lihat kondisi bangunan al-fatah ini kurang memadai. Padahal Kita ketahui bersama bahwa peran  pondok pesantren sangatlah penting. Salah satunya adalah mendidik generasi penerus kita di taliabu." Ujarnya


"Harapan kami semoga dengan sedikit bantuan itu bisa bermanfaat untuk pondok al-fatah, kemudian juag semoga para dermawan dan dermawati yang di taliabu juga bisa menyisihkan sedikit rezeki mereka ke pondok ini karena dengan begitu kita juga turut mendidik generasi muda di Taliabu." Tutup Salim.


( Jek/Red)