Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 28 Oktober 2021, 3:35:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-28T08:35:54Z
BERITA TNINEWS

Irdam IV/Diponegoro Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com – Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 beserta Forkopimda Jateng secara virtual bertempat di Kantor Gubernur Jawa Tengah Jl. Pahlawan No.9 Semarang Kamis (28/10/2021).


Di tengah pandemi Covid-19 upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-93 dilaksanakan di Gedung MPR RI secara terbatas, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo, mengangkat tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”.


Melalui pidatonya Presiden RI menyampaikan, dari 93 tahun yang lalu sumpah maupun tekad yang diucapkan para pemuda-pemudi Indonesia masih menggema. Masih sama dan sejalan dengan arus zaman sekarang.


"Sumpah dan tekad yang diucapkan dengan lantang pada 93 tahun lampau oleh pemuda-pemudi Indonesia masih menggema dengan suara yang sama dan sejalan dengan arus zaman sekarang," kata Jokowi


Persatuan dan kemajemukan bangsa juga menjadi modal bagi Indonesia untuk melalui berbagai tantangan yang menghadang terlebih pada situasi pandemi Covid-19.(TRI)


 Sumber : Pendam IV/Diponegoro