Kapolres Salatiga Pimpin Acara Silaturahmi Antara Kepolisian dan Wartawan -->

Header Menu


Kapolres Salatiga Pimpin Acara Silaturahmi Antara Kepolisian dan Wartawan

Thursday, October 28, 2021


SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Guna mempererat komunikasi serta menjalin silaturahmi antara kepolisian dan wartawan, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi memimpin langsung acara ramah tamah, di Benteng Hock Jalan Diponegoro Kota Salatiga, Rabu (27/10/2021) malam. 


Kapolres Salatiga mengungkapkan bahwa dengan silaturahmi ini, bisa mempererat jalinan komunikasi dengan para wartawan dari berbagai media cetak, elektronik maupun online.Sehingga tidak ada jarak dan terus terjalin dengan kepolisian,dalam hal ini Polres Salatiga.


Kapolres Salariga juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada wartawan atau media di Kota Salatiga,baik cetak, elektronik, radio dan online yang hadir dalam acara ramah tamah ini. Walaupun saat ini masih dalam kondisi Covid 19 dan kondisi Kota Salatiga berada pada level 2, yang tentunya kegiatan apapun tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti halnya kegitan malam ini,"terangnya.


"Dalam waktu dua bulan setengah saya dalam melaksanakan tugas dan telah dibantu oleh rekan rekan media, baik terkait situasi kamtibmas serta publikasi kegiatan Polres Salatiga," tambahnya.


Ditempat yang sama,Ketua PWI Salatiga Surya Yuli P dalam sambutanya mengatakan,terimakasih kepada Kapolres Salatiga atas waktu dan tempatnya. Walaupun acara ini dadakan kami sebisa mungkin tetap bisa hadir dalam acara silaturahmi ini.


"Memang tugas Polri semakin berat,apalagi dengan adanya kondisi Covid-19 ini.Sayapun dari keluarga Polri sehingga bisa turut merasakanya, terlebih saat ini banyak tugas tugas yang dilaksanakan diluar tugas utama,"ucap ketua PWI Salatiga.


"Kami mewakili teman teman mengucapkan terimakasih karena tugas tugasnya sudah dibantu, sehingga kami bisa mendapatkan informasi pemberitaan yang dibantu dari humas ataupun jajaran yang lainya. Dan untuk jajaran diantaranya Kapolsek Sidorejo yang kerap kali mengajak dalam progam Jumat Jajan."


"Kami juga mohon maaf kalau dalam tugas kita sehari hari ada yang tidak berkenan kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya kami mengucapkan terimakasih,"pugkasnya.



Hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi., didampingi Kasi Humas AKP Hari Slamet Trianto beserta PJU dan jajarannya.


Adapun dari jajaran wartawan yang hadir diantaranya, Surya Yuli P (Suara Merdeka), Yulianto (SCTV), Arief Syarifudin (Radio Rasika FM), Muhamad Nuraeni (Harian7.com), Dian Ade Permana (Kompas.com), Andi Kusuma (IM TV), Rizal (Radio Zenit), Pranoto (Radio Elsinta), Guntur SH (Matalensanews.com), Susilo Haryadi (Mediacakra.com), Ade (Kompas) dan sejumlah awak media lainya.


Wahyu Nugroho/Guntur SH