Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 13 Oktober 2021, 9:55:00 AM WIB
Last Updated 2021-10-13T02:55:46Z
Berita Olah ragaNEWS

Raih Kemenangan, Pelatih Jujitsu Jateng Persembahkan Medali Emas untuk Polres Kendal dan Polda Jateng

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Pelatih Jujitsu Jateng Sabda Tamtama yang berhasil menorehkan prestasi diajang Eksibisi PON XX di Papua. Sejumlah medali berhasil disabet oleh beberapa atlit yang dibawanya berlaga diajang bergengsi tersebut.


"Alhamdulillah, tim Jujitsu kontingen Jawa Tengah telah menyabet satu emas, satu perak dan dua perunggu setelah melalui perjuangan berat," kata Sabda Tamtama pelatih Jujitsu asal Kendal, Selasa (12/10/2021).


Sabda mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perjuangan meraih prestasi diajang Eksibisi PON kali ini. Diantara para anak asuhnya yang berhasil meraih prestasi yakni, Linda Darrow atlit Jujitsu asal Solo berhasil meraih emas dari Newaza putri klas 56 kg.


Dari Fighting putri klas 56 kg, Santi Apriyani Al Echa asal Grobogan berhasil menduduki peringkat dua dengan medali perak ditangannya. Sementara, Juli Trian Marini anak asuhnya dari Semarang dan Saifu Ranu yang juga dari Semarang berhasil menyabet perunggu dari Newaza putri klas 62 kg dan Newaza putra klas 77 kg.


"Medali ini kami persembahkan untuk Polres Kendal, Polda dan masyarakat Jawa tengah yang telah mendukung dan mendoakan kami," ujarnya.


Dengan hasil tersebut, Kontingen Jujitsu Jawa Tengah berada di peringkat 5 perolehan medali di cabang olahraga Jujitsu setelah peringkat pertama ditempati tim dari DKI Jakarta, disusul Jawa Timur, Banten dan Papua. (TRI)