Bupati Dampingi Ibu Ketua TP-PKK Kuker Sekaligus Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Obi di Desa Laiwui -->

Header Menu


Bupati Dampingi Ibu Ketua TP-PKK Kuker Sekaligus Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Obi di Desa Laiwui

Sunday, November 21, 2021


Labuha,MATALENSANEWS.com - Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik bersama Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Hj. Eka Dahliani Usman melakukan kunjungan sekaligus Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Obi di Desa Laiwui.


Bupati Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan bahwa Tim Penggerak PKK dan seluruh kader di Kabupaten Halmahera Selatan agar senantiasa menjalin hubungan harmonis, baik antara PKK Kabupaten dengan PKK Kecamatan maupun PKK Desa. 


“Harus bisa menggalang persatuan dan kesatuan antar pengurus, karena tanggung jawab TP-PKK apabila dipikul bersama akan menjadi lebih ringan sesuai bidang operasionalnya melalui pokja”, kata Bupati.


Lanjut, Bupati menghimbau kepada para Camat sebagai Ketua Pembina TP PKK Kecamatan, juga Kepala Desa sebagai Ketua Pembina TP PKK Desa, untuk senantiasa memberikan dukungan dan bimbingan terhadap TP PKK dalam melaksanakan sepuluh program pokok PKK.



Dikesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Kabupaten Halsel Ibu  Hj. Eka Dahliani Usman usai melantik Ketua TP-PKK Kecamatan yang berada di Pulau Obi mengucapkan selamat atas pelantikan Ibu-ibu Ketua PKK yang baru dilantik. 


“Semoga dengan adanya pergantian Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan ini, akan memberikan penyegaran dan meningkatkan motivasi dalam melaksanakan program dan kegiatan PKK di tengah-tengah  masyarakat” Ucapnya.


Terakhir, Ketua TP-PKK Kabupaten Halsel berpesan kepada Ibu-Ibu Ketua TP PKK Kecamatan agar dapat mengarahkan seluruh Kader PKK yang tersebar diseluruh desa yang berada di wilayah masing- masing.


( Jek)