Gol Dimas Drajad Buyarkan Kemenangan PSIS Yang Sudah Di Depan Mata -->

Header Menu


Gol Dimas Drajad Buyarkan Kemenangan PSIS Yang Sudah Di Depan Mata

Thursday, November 18, 2021


Semarang,MATALENSANEWS.com- Kemenangan PSIS yang sudah di depan mata pupus setelah pemain Persikabo Dimas Drajad berhasil menyarangkan bola ke Gawang Jandia di menit akhir babak kedua lanjutan Liga Indonesia seri ketiga dengan skor 2-2 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021).


Di babak pertama Laskar Mahesa Jenar yang kembali di nahkodai Imran Nahamarury  sebenarnya sudah unggul 0-2 atas Persikabo lewat Gol Walace Costa dan striker  asal Brasil Bruno Silva. Unggul 0-2 di babak pertama tidak menyurutkan serangan untuk menambah keunggulan, Namun hingga babak pertama berakhir skor 0-2 tidak berubah.



Di babak kedua Persikabo yang ingin mengejar ketertinggalan terus memberi perlawan dengan mengubah taktik serangan. Akhirnya di menit 56, melalui A.Bayauw Persikabo berhasil mencetak gol dan merubah skor menjadi 1-2 atas PSIS.


Gol H.Bayauw membuat kepercayaan diri pemain Persikabo meningkat. PSIS yang ingin mengamankan point pun juga terus melancarkan serangan, namun semua peluang gagal menjadi gol.


Petaka bagi PSIS terjadi di perpanjangan waktu babak kedua, setelah sundulan Dimas Drajad melesat  ke gawang Jandia setelah mendapat  umpan dari bola mati.Dengan gol dari Dimas membuat skor menjadi 2-2 hingga peluit panjang di bunyikan.(Tri)