Hujan Kartu Warnai Laga PSIS Versus Bhayangkara FC di Lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 -->

Header Menu

Hujan Kartu Warnai Laga PSIS Versus Bhayangkara FC di Lanjutan BRI Liga 1 2021/2022

Friday, November 26, 2021


Sleman,MATALENSANEWS.com-Hujan kartu warnai laga antara PSIS Semarang versus Bhayangkara FC di Stadion Maguwo Harjo Sleman, Jum,at (26/11/2921. 


Laga yang berakhir tanpa gol tersebut wasit mengeluarkan 9 kartu kuning dan 1 kartu merah. Pemain PSIS mendapatkan 7 kartu kuning sedangkan Bhayangkara 2 kartu kuning dan 1 kartu yang di dapat Yu Jun gelandang Bhayangkara.


Meski hujan kartu permainan kedua tim sebenarnya enak di tonton, saling serang di tunjukan kedua kesebelasan.


Jandia Eka yang berada di bawah gawang Laskar Mahesa Jenar berhasil menghalau bola yang bertubi-tubi mengancam gawangnya. Serangan yang di bangun pemain Bhayangkara berhasil di patahkan Jandi.


PSIS juga memilik peluang untuk mencetak gol saat Bhayangkara hanya bermain sepuluh pemain setelah Yuu Juu kena kartu merah setelah melanggar Fiki Pasamba. Peluang emas Bruno Silva di menit 92 melalui tandukannya berhasil di tepis Awan Seto kiper Bhayangkara.


Hingga peluit panjang di bunyikan sekor 0-0 tidak berubah, dengan hasil ini Bhayangkara terus di tempel Persib Bandung yang berada di urutan ke 2 BRI Liga 1, Sedang PSIS  gagal memperbaiki posisi untuk bisa menempel Bhayangkara Fc yang menjadi pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.(Tri)