Kadis PUPR Pulau Taliabu Berangkat Atas Perintah Bupati Untuk Lakukan Lobi Ke Satker P2JN di Ternate -->

Header Menu


Kadis PUPR Pulau Taliabu Berangkat Atas Perintah Bupati Untuk Lakukan Lobi Ke Satker P2JN di Ternate

Tuesday, November 2, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu Suprayidno, mengklarikasi terkait pemberitaan tak kunjung pulang berkantor ke ibukota Bobong.


Kadis PUPR Pulau Taliabu keluar daerah   karena atas perintah bapak bupati Aliong Mus, untuk berangkat ke ternate bersama salah satu staf dikeuangan untuk bertemu dengan Satker P2JN (Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional) merupakan Instansi Balai Besar Pelaksanaan Jalan dan mengurus anggaran dana alokasi khusus ( DAK) tahun 2021 hingga 2022." kata Ino


Dia berangkat dengan tujuan saya ke Ternate bukan asal asalan dan bukan kepentingan pribadi. Tapi saya memanfaatkan waktu untuk memperjuangkan dan melakukan lobi lobi anggaran kepada pemerintah pusat.


Hal itu dilakukan sebagai upaya percepatan pembangunan di Kabupaten   Pulau Taliabu." cetusnya.


Jadi Kadis PUPR berangkat untuk menemani Bupati Pulau Taliabu mengungkapkan lobi lobi anggaran DAK juga dilakukan untuk memperjuangkan anggaran dari pusat untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu sehingga manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat seutuhnya,” Ungkapnya melalui via telpon seluler pada media ini, hari Selasa ( 2/11/2021).


( Jek)