Kapolres Cilacap Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan -->

Header Menu


Kapolres Cilacap Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan

Wednesday, November 17, 2021


Cilacap,MATALENSANEWS.com – Polres Cilacap menggelar Upacara Serah Terima Jabatan para Pejabat di Lingkungan Polres Cilacap di Aula Patriatama Polres Cilacap Rabu (17/11/2021).


Serah Terima Jabatan di pimpin oleh Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek Jajaran, Anggota Polri dan ASN Polri Polres Cilacap. Dalam Serah Terima Jabatan tersebut Jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP SISWANTO, S.H., M.M diganti oleh IPTU SETYO NUGROHO, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskon . Selanjutnya AKP SISWANTO, S.H., M.M akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Samapta, sementara AKP TUSIRAN, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Cilacap Utara. Dan AKP TOTOK NURYANTO,S.H., M.M yang sebelumnya menjadi Kapolsek Cilacap Utara melanjutkan tugas sebagai Kabag Ops Polres Purbalingga.


Dalam sambutannya AKBP Eko Widiantoro mengatakan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri, selain itu juga dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut.


Kapolres Cilacap juga menghimbau kepada Pejabat Baru untuk menyesuaikan dan melaksanakan tugas ditempat yang baru sesuai dengan tupoksinya dan segera menyesuaikan diri dengan Anggota Baru dan Lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.


Selesai Upacara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Kapolres Cilacap kepada Pejabat Baru dan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staff Polres Cilacap dengan Protokol Kesehatan yang ketat.


Wahyu Nugroho/red