Pantau Vaksinasi Merdeka Anak Di MI Negeri Kecandran, Kapolres Salatiga Apresisasi Antusiasme Siswa -->

Header Menu

Pantau Vaksinasi Merdeka Anak Di MI Negeri Kecandran, Kapolres Salatiga Apresisasi Antusiasme Siswa

Wednesday, January 19, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Kapolres Salatiga  Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres memantau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SD MI Negeri Kecandran Sidomukti Kota Salatiga, Rabu 19/01/2022.


"Dalam rangka mengejar target 100 persen, Polres Salatiga bekerjasama dengan stakeholder terkait melaksanakan akselerasi Vaksinasi Merdeka Anak di sekolah dasar sederajat di Kota Salatiga, yang saat ini di laksanakan di MI Negeri Kecandran", jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi


Kapolres Salatiga memberikan apresiasi terhadap antusiasme siswa  dan pihak sekolah yang menyambut baik pelaksanaan vaksinasi, dengan penuh kesadaran siswa bersedia divaksin, walaupun ada satu dua anak yang takut namun pada dasarnya mereka ingin divaksin agar bisa sekolah tatap muka, ucap AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.



Disela melaksanakan pemantauan Kapolres Salatiga terlihat aktif memberikan dukungan moril kepada anak-anak yang antri suntik vaksin.


"Tidak usah takut disuntik vaksin, tidak sakit hanya seperti digigit semut, biar nanti bisa sekolah tatap muka, biar gak kena covid", hibur AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi. 


Selesai kegiatan Kapolres Salatiga yang ditemui dilokasi menyampaikan bahwa dalam rangka percepatan penanganan pandemi covid 19, Polres Salatiga bersama stakeholder rerkait meningkatkan akselerasi pelaksanaan vaksinasi, khususnya vaksinasi anak, hal ini bertujuan agar pembelajaran tatap muka dapat terus berlangsung dengan lancar dan aman, tutup AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.


(Wahyu Nugroho/HUmas)