Kapolres Salatiga Tatap Muka Dengan Tokoh Ormas Dan Komunitas Club' Motor Kota Salatiga -->

Header Menu

Kapolres Salatiga Tatap Muka Dengan Tokoh Ormas Dan Komunitas Club' Motor Kota Salatiga

Wednesday, March 9, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-" Mari bersama - sama kita jaga Kota Salatiga,  lupakan semua permasalahan yang pernah timbul, jadikan itu sebagai suatu pembelajaran, yang sudah baik kita pertahankan dan komunikasi yang baik harus dilakukan, jangan sampai permasalahan kecil menjadi besar " ucap Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi mengawali tatap muka dengan Tokoh Ormas dan Komunitas Club' Motor di Pendopo Polsek Tingkir Rabu, 09/03/2022.


Dalam pertemuan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi didampingi Wakapolres Kompol Eko Kurniawan SH dan Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono SH MH, bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Salatiga dan Kapolsek Jajaran  dengan  sejumlah Ketua Ormas dan Club' Motor  dari Kota Salatiga antara lain dari Pemuda Pancasila, Banser, PSHT, Lindu Aji , RFC, Kokam,  CB dan Basodara.


Dihadapan Ketua Ormas dan Club' Motor Kapolres Salatiga mohon dukungan saran dan masukkan guna menjaga kondisi situasi Kota Salatiga Hatti Beriman yang tertoleran,  tolong ingatkan keluarga, saudara serta rekan untuk disiplin Prokes karena Kota Salatiga masih PPKM Level 3 dan tingkatkan kewaspadaan  keamanan dengan  memberikan  informasi kepada Polisi apabila terjadi permasalahan untuk kita tindak lanjuti, urai AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.


Roni Wisnu Siswoyo salah seorang Ketua Ormas menyambut baik kegiatan tatap muka yang dilaksanakan Kapolres Salatiga bersama jajarannya, ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat.


"Kita memberikan dukungan penuh kepada Polres Salatiga untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif di Kota Salatiga, dengan saling asah, asih dan asuh kita sengkuyung mewujudkan Kota Salatiga yang aman dan kondusif, serta mempertahankan Kota Salatiga sebagai Kota Tertoleran, ungkapnya.



Diakhir kegiatan beberapa perwakilan lainnya juga menyampaikan saran dan masukannya untuk bersama - sama  Polres Salatiga melakukan kegiatan yang mempunyai manfaat bagi masyarakat sehingga lebih terbina kebersamaan dan kedekatan dalam upaya  mewujudkan Kota Salatiga yang aman, nyaman dan kondusif.


Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa dengan pertemuan yang dilaksanakan dengan Ketua Ormas dan Club' Motor, diharapkan dapat kerja sama-sama dan sama-sama kerja menjaga Kota Salatiga tetap aman dan kondusif, mempertahankan Kota Salatiga Kota Tertoleran Se-Indonesia, tutup AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.


(Wahyu Nigroho/Humas)