Tuti Nusandari Roosdiono Salurkan 30.000 Alat Swab Antigen Untuk Masyarakat Kabupaten Semarang -->

Header Menu

 


Tuti Nusandari Roosdiono Salurkan 30.000 Alat Swab Antigen Untuk Masyarakat Kabupaten Semarang

Friday, March 18, 2022


Ungaran,MATALENSANEWS.com- , Sebagai komitmen Tuti Nusandari Roosdiono dalam penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Semarang, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Tuti Nusandari Roosdiono salurkan bantuan 30.000 alat tes swab antigen di Pendopo Bupati Semarang, Jum'at (18/03/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Tuti Nusandari Roosdiono selaku Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Semarang, drs. Pujo Pramujito. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, Dwi Saiful Noor Hidayah S.K.M., M.M., 


Tuti Nusandari Roosdiono berharap bantuan alat tes swab antigen ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Semarang dalam penanggulangan covid-19. Tuti berharap wabah yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini bisa cepat hilang dan kita semua bisa kembali beraktifitas dengan normal sedia kala.


"Semoga bermanfaat, dan dapat di gunakan untuk penanggulangan covid-19 di kabupaten Semarang, dan semoga Covid-19 bisa cepat benar benar hilang", tambah Tuti.


Ngesti Nugraha mengucapkan banyak terimakasih kepada Tuti Nusandari Roosdiono atas bantuan alat tes  swab antigen bagi masyarakat kabupaten Semarang. Ini adalah bantuan yang sekian kalinya dari ibu Tuti untuk kabupaten Semarang, kalo di total sudah ribuan bantuan yang di terima masyarakat kabupaten Semarang.


Masih menurut Bupati Semarang, setiap hari kita membutuhkan banyak alat tes swab antigen dalam penanggulangan covid 19 di kabupaten Semarang, Yang nantinya sebanyak 30.000 alat tes swab antigen akan di distribusikan ke 2 rumah sakit dan 26 puskesmas. 


"Alhamdulillah hari ini kita terima 30.000 alat tes swab antigen bantuan ibu Tuti Nusandari Roosdiono, semoga bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Semarang", tambah Ngesti Nugraha.(Tri)