Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Demak Sebut Polri Akan Terus Melakukan Perbaikan Kinerja -->

Header Menu

 


Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Demak Sebut Polri Akan Terus Melakukan Perbaikan Kinerja

Wednesday, July 6, 2022


Demak,MATALENSANEWS.com - Polres Demak menggelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 di Pendopo Parama Satwika Mapolres Demak, Rabu (6/7/2022). Tasyakuran tersebut dihadiri Bupati Demak dr. Hj. Eisti'anah bersama Forkopimda, Kasdim 0716 Demak, Ketua Bhayangkari Cabang Demak, para pejabat utama Polres Demak, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


“Kami bersyukur sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang. Kami bersama-sama dengan TNI dan komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.


Budi mengatakan, berbagai perbaikan sudah dilaksanakan oleh Polres Demak dari tahun ke tahun untuk meningkatkan kinerja yang diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal.


"Kami menyadari bahwa belum sepenuhnya yang di lakukan Polri dapat memenuhi harapan masyarakat. Polri akan berkesinambungan memperbaiki kinerja sehingga kedepan kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat," katanya.


Sementara, Bupati Demak dr. Hj. Eisti'anah menyampaikan apresiasi kepada kinerja Polri atas kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Tentunya kerja keras Polri dalam penanganan pandemi Covid-19 saya rasa sangat besar. Mulai dari sosialisasi, penegakan disiplin protokol kesehatan hingga pelaksanaan vaksinasi," ungkapnya.


Dikatakannya, masyarakat menaruh harapan besar bahwa Polri akan semakin meningkatkan kinerjanya, profesional serta dapat menjalankan fungsinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum secara maksimal.


"Oleh karena itu, keberadaan Polri sebagai sahabat masyarakat merupakan posisi strategis bagi keberhasilan Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya," terangnya.


Eisti'anah menambahkan, dengan tagline transportasi Polri Presisi yang merupakan abservasi dari prediktif, responbilitas dan transparansi, di harapkan setiap insan Bhayangkara mampu melaksanakan tugas-tugasnya secara cepat, tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggungjawab dan berkeadilan.


"Dukungan dari Polri sangat kami harapkan untuk mewujudkan tatanan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik, terutama dalam rangka pemulihan ekonomi rakyat akibat pandemi serta selalu selaras dengan visi misi dalam mewujudkan Demak bermartabat, maju dan sejahtera," pungkasnya.(Aris/Hms)