Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 13 Agustus 2022, 11:18:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-13T16:29:23Z
BERITA UMUMNEWS

Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Bersama Pengurus Ranting

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga yang digelar di rumah Ketua PAC Perum Argotunggal RT.03 RW.13 Kel Ledok Kec. Argomulyo Kota Salatiga, Sabtu (13/8/22).


"Rapat Pemilihan Pengurus dihadiri oleh Pengurus Ranting sekecamatan Argomulyo serta Pengurus PAC Pemuda Pancasila."


Pelaksanaan RPP berjalan dengan lancar dan aman, di laksanakan oleh SC yang di tunjuk oleh MPC PP Kota Salatiga bung Jonatan.


Jhonatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga dan Pimpinan Ranting yang telah hadir.


“Terimakasih atas amanah yang dipercayakan, insyaa Allah, Kita berjanji akan membawa Pemuda Pancasila di Kecamatan Argomulyo menjadi lebih baik, menjaga persatuan dan kesatuan baik antara anggota PP,serta mengabdikan untuk masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara Republik Indonesia,” ungkapnya.


Ia juga berharap, amanah yang diberikan itu bersama pimpinan ranting bisa dijalankan secara bersama sama baik suka maupun dukanya. “Kita tidak akan jalan sendiri untuk mengambil keputusan, tapi harus bersama-sama,” kuncinya.


RPP PAC Kecamatan Argomulyo berjalan dengan sukses tanpa ekses. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini terlaksana.(GT)