Kurangnya Aliran Tegangan Listrik, Pokoknya PLN wow... Wow... Dan wow" -->

Header Menu

Kurangnya Aliran Tegangan Listrik, Pokoknya PLN wow... Wow... Dan wow"

Thursday, September 1, 2022


Semarang,MATALENSANEWS.com-Menindak lanjuti keluhan warga RT.02 terkait kurangnya aliran tegangan listrik, sehingga mengakibatkan rusaknya alat alat electrinik seperti kulkas tv mesin cuci dan barang eloktonik lainnya team dari PLN datang ke kampung Cilosari RT. 02 RW.07 Kelurahan Kemijen Semarang Timur, Kamis (1/9/22).


"Team dari PLN datang sekira pukul 09.00 Wib dipimpin langsung saudara Ginting selaku kepala teknisi."


Ginting mengungkapkan, kehadirannya di kampung Cilosari ini guna menindak lanjuti keluhan warga setempat yang di wakili bapak Sutarno dan bu Tarno (Jitni).


Kami tentunya berterima kasih kepada pasangan bapak Tarno terkait kurangnya aliran listrik di wilayah setempat dan yang lebih tau tentamg kondisi aliran listrik di sini


Setelah mendapat laporan, Team kami survei dilokasi dan hasil survei tersebut masuk dalam kategori prioritas dan harus menambahkan dua pal listrik guna memenuhi kebutuhan warga cilosari ini, terangnya.


Di hari berikutnya kami datamg dengan membawa semua peralatan yang di butuhkan. Semoga ada pak Tarno, pak Tarno yang lain Supaya kami (PLN) bisa memberikan fasilitas serta pelayanan terbaik buat pelanggan Kami"tutupnya sambil membenahkan posisi maskernya yang agak melorot.


"Di tempat lain tak jauh dari team teknisi memasang pal listrik."


Ditempat terpisah,Suryani salah seorang warga Cilosari khususnya warga RT.02/07 sangat senang dengan di realisasinya permintaan  tentang penambahan pal listrik di wilayahnya.


Dengan demikian Kami tak takut lagi alat electronik akan rusak dan Kami berterimakasih kepada pihak PLN, karena Kami mengeluh dan keluhan Kami di tindak lanjuti.


Luar biasa PLN

Pokoknya PLN wow... Wow... Dan wow" sanjungnya ke PLN. (Djoko S)