Karena Lumpuh, Seorang Pria Nekat Mengakhiri Hidupnya -->

Header Menu

Karena Lumpuh, Seorang Pria Nekat Mengakhiri Hidupnya

Guntur Matalensa
Friday, October 14, 2022


Laporan
: Wahyu Nugroho

Cilacap,MATALENSANEWS.com - Lantaran sudah 6 tahun lumpuh seorang  pria W (40)  di Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara Kab Cilacap nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang diduga memotong kedua kaki hingga putus dengan senjata tajam Kamis, 13 Oktober 2022.


WT selaku kakak Korban mendapati korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi korban terlentang ditempat tidur dan kedua kaki terputus. Ditemukan juga sebuah senjata tajam jenis golok di bawah lantai. 


"Korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 06.10 wib di dalam kamarnya" Ucap Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H dalam keterangan tertulisnya Jumat, 14 Oktober 2022.


Gatot mengatakan sebelum korban ditemukan meninggal dunia, kakak korban hendak mengantarkan kopi ke kamar korban. karena curiga korban tidak membukakan kamar, akhirnya kakak korban membuka pintu kamar tersebut dan di dapati korban sudah meninggal dunia.


"Korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri dengan cara memotong kedua kaki menggunakan senjata tajam hingga terputus yang  sehingga kehabisan darah."  Tambah Gatot


Menurut keterangan kakak korban  memang sebelumnya korban sempat meminta kepada anaknya untuk diambilkan golok katanya untuk membuat layang-  layang  dan  memang korban mengalami sakit lumpuh sudah 6 tahun, dan tidak kunjung sembuh.