Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 31 Oktober 2022, 11:31:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-31T04:31:05Z
BERITA TNINEWS

Pesan Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P Kepada Para Kasi Korem 073/Makutarama

Advertisement


Laporan : TRI

Salatiga,MATALENSANEWS.com-Disela padatnya kegiatan, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., di dampingi Kasrem Letkol Kav Indarto mengumpulkan para Kasi Korem 073/Makutarama. Bertempat di ruang data Korem. Salatiga. Senin, (31/10/2022).


Demi perbaikan serta meningkatkan mutu kinerja, para Kasi Korem mengikuti pengarahan yang diberikan langsung oleh Danrem.


“Demi menerima masukan yang menjadi hambatan dan untuk merumuskan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam sepekan kedepan,”ucap Danrem.


Danrem menyampaikan beberapa hal penting sebagai upaya meningkatkan mutu kinerja, baik dalam pengumpulan data tentang hal-hal yang bersifat menonjol untuk segera dilaporkan serta tentang pelaksanaan kegiatan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Korem 073/Makutarama.


Lebih lanjut, Danrem meminta agar masing-masing staf memaksimalkan peran tugas dan fungsi serta aktif dalam berkreasi dan berinovasi demi keberhasilan kinerja satuan.


“Dengan adanya evaluasi kegiatan rutin dan untuk memotivasi kegiatan kedepannya agar masing-masing bagian dapat bekerja lebih disiplin dan komitmen yang kuat untuk bekerja secara optimal,”tegasnya.


Diakhir arahannya Danrem menyampaikan kendala dan hambatan dalam melaksanakan kegiatan agar dicari solusi yang tepat agar dicapai tujuan yang diharapkan.


Sumber : Penrem 073/Makutarama