Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 03 November 2022, 3:55:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-03T08:57:05Z
BERITA UMUMNEWS

DPP LSM GANI Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Desa Bremi Periode 2022-2028

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com- Pelaksanaan pelantikan dari 182  kepala desa se-kabupaten Demak yang di pimpin langsung oleh Bupati Demak pada rabu 2 November 2022  di pendopo kabupaten Demak. 


Dari ke 182 Kepala Desa yang di lantik, Kepala desa SHAFAK yang memenangkan Pilkades priode 2022 - 2028  kini resmi menjabat sebagai kepala desa BREMI   Kec.mijen  kabupaten Demak .


Ditempat terpisah, Agus Susilo S. Pd selaku ketua umum LSM GANI ( GERAKAN AKSI NYATA INDONESIA) memberikan ucapan selamat terhadap kepala desa BREMI yang baru. 


“Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Musyafak  sebagai  kepala desa  BREMI yang baru , semoga dengan terpilihnya beliau menjadi kepala desa BREMI  , menjadi kades yang amanah" , terangnya.


" Hal terpenting yanki memajukan desa BREMI  , baik kesejahteraan masyarakat, di bidang pendidikan, Kesehatan dan pembangunan serta mampu juga meningkat swadaya masyarakat," jelasnya.



Saya selaku warga dan selaku kontrol sosial siap membantu kinerja beliau dalam membangun desa BREMI  .


Saya yakin, dalam kepemimpinanya untuk Beliau  kedepan mampu meraih Desa BREMI  lebih baik, lebih maju dan lebih sukses,"  imbuhnya.


“Sekali lagi kami dari LSM Gani ( Gerakan Aksi Nyata Indonesia) mengucapkan, ” Selamat dan sukses atas dilantiknya Musyafak  menjadi kepala desa BREMI  , tutupnya.( pungki )