Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 16 Desember 2022, 12:08:00 PM WIB
Last Updated 2022-12-16T05:08:48Z
BERITA PERISTIWANEWS

Heboh, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Di Pasar Wage Cilacap

Advertisement


Laporan : Wahyu Nugroho

Cilacap,MATALENSANEWS.com- Seorang Pria berinisial M (41) warga desa Kuripan Kidul kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap ditemukan tewas gantung diri di gubug belakang pasar Wage Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan Kab Cilacap. 


Mayat tersebut ditemukan oleh warga pada hari Kamis, 15 Desember 2022 sekitar pukul 16.30 wib. 


Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan,  penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu warga yang mencium bau menyengat di sekitar lapak jualan milik korban.


"Ternyata sumber bau itu dari dalam lapak jualan milik korban, lalu para saksi, sekitar pukul 18.30 WIB berusaha membuka ruko tersebut," katanya, Jumat (16/12/2022).


Setelah lapak berhasil dibuka ditemukan bahwa korban sudah dalam posisi gantung diri, mengetahui kejadian tersebut kemudian kedua saksi melaporkan ke  Polsek Kesugihan. 


Gatot menuturkan, selanjutnya korban dilakukan olah TKP dan evakuasi oleh Tim Inafis Polresta Cilacap dan personel Polsek Kesugihan.


Menurut keterangan dari warga sekitar, korban tinggal sendirian di gubug tersebut dan pernah mengeluh bahwa korban  memiliki penyakit ginjal.