Hujan Deras, Tembok Pagar SD N 1 Sidorejo Lor Roboh Timpa Gedung Perpustakaan Dan Kantin Sekolah -->

Header Menu

Hujan Deras, Tembok Pagar SD N 1 Sidorejo Lor Roboh Timpa Gedung Perpustakaan Dan Kantin Sekolah

Sabtu, 17 Desember 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Akibat hujan lebat tembok pembatas SD Negri 1 Sidorejo Lor kecamatan Sidorejo Kota Salatiga roboh, Hal ini di karenakan talut yang menjadi penahan air anjlok yang berakibat robohnya tembok pembatas pada Hari Kamis, (15/12/2022).


Tidak ada korban dalam kejadian, kerugian materil berupa tembok roboh, serta gedung perpustakaan dan kantin mengalami retak- retak.


Kapolsek Sidorejo AKP. Tri Widaryanto S.H., M.H., yang datang di lokasi langsung meninjau keadaan bangunan, Bersama anggotanya lokasi di beri garis pengaman guna mencegah orang masuk ke wilayah tembok yang roboh, Serta menunggu koordinasi dengan dinas terkait serta BPBD Kota Salatiga.


"Kita amankan lokasi agar tidak ada orang masuk, biar jika ada roboh susulan tidak ada korban jiwa", tambah Kapolsek AKP Tri Widaryanto S.H., M.H.



Setelah ada koordinasi dengan komite sekolah, dan BPBD akhirnya akhirnya tembok di robohkan sekalian agar tidak membahayakan orang di sekitarnya. 


Di rencanakan besok hari Senin tanggal 19 Desember 2022, akan di lakukan perbaikan talut dan tembok yang akan di lakukan oleh dinas  PU Kota Salatiga. (Tri)