Kabar Terbaru Terkait Sosok Mantan Menteri ATR/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia -->

Header Menu

Kabar Terbaru Terkait Sosok Mantan Menteri ATR/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia

Jumat, 02 Desember 2022


Jakarta,MATALENSANEWS.com-Dikabarkan bahwa Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di tempat parkir VIP Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan. 


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan almarhum Ferry Mursyidan Baldan ditemukan pada Jumat (2/12/2022) pukul 13.43 WIB.  


"Memang mobil itu parkir di VIP Hotel Bidakara dari semalam karena ada kegiatan PMI yang juga dihadiri Pak Jusuf Kalla dan dihadiri Pak Ferry Mursyidan Baldan juga," kata Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).


Selepas acara tersebut sampai ditemukan petugas satpam, mobil masih dalam kondisi terparkir di area parkir VIP Hotel Bidakara. Satpam Hotel Bidakara kemudian memeriksa dalam mobil tersebut melalui kaca jendela.


"Ternyata ditemukan ada orang terlihat seperti tertidur, kemudian digedor tidak ada respons. Diambillah langkah dibuka, ternyata ditemukan sudah meninggal dunia," jelasnya.


Zulpan mengatakan saat itu Ferry Mursyidan Baldan langsung diperiksa dokter dan dinyatakan telah meninggal dunia. Pihak hotel kemudian menghubungi keluarga almarhum.


"Dari pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi. Mungkin kemungkinannya karena sakit, saya tidak tahu karena jantung atau apa. Yang jelas tidak ditemukan adanya tindak pidana," tuturnya. (RED)