Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 11 Januari 2023, 4:19:00 PM WIB
Last Updated 2023-01-11T09:19:26Z
BERITA TNINEWS

Danrem 073/Makutarama Audiensi Dengan Manager UP3 Salatiga

Advertisement


Laporan : TRI

Salatiga,MATALENSANEWS.com- Komandan Korem 073/Makutarama menerima audiensi Manager UP3 Salatiga di ruang kerja Danrem. Salatiga. Rabu. (11/01/2023).


Kedatangan Manager UP3 Salatiga beserta staf disambut hangat oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., serta didampingi Kepala Staf Korem Letkol Kav Indarto.


Pada kesempatan tersebut, Manager UP3 Salatiga Arif Rohmatin menjelaskan, bahwa kunjungannya ke Korem 073/Makutarama untuk pertama kalinya sejak mendapat tugas, dan kedatangan dirinya beserta rombongan ke Korem untuk bersilaturahmi serta menjalin hubungan baik.


Sementara itu, Danrem 073/Makutarama menyambut baik kedatangan Manager UP3 Salatiga dan rombongan di Makorem serta menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaannya dan rombongan untuk bersilaturahmi, saling tukar pikiran sehingga dapat menjalin sinergitas antara Korem 073/Makutarama dengan PLN Salatiga.


"Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi Korem 073/Makutaram dan kami siap membantu jika ada yang diperlukan oleh PLN Salatiga,"ucap Danrem.


"Sementara itu Arif Rohmatin mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan hubungan PLN Salatiga dengan Korem terjalin dengan baik dan semakin memperkuat persaudaraan,"ucap Arif.


Kegiatan dilanjutan dengan foto bersama dan pemberian cenderamata.


Sumber : Penrem 073/Makutarma