Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 09 April 2023, 6:31:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-09T11:31:27Z
NEWSRegional

BUKA BERSAMA DAN PELANTIKAN HMJ EKONOMI SYARIAH STAI IC DEMAK

Advertisement


DEMAK,MATALENSANEW.com. Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah (HMJ ES) STAI IC Demak mengadakan acara Buka Bersama dan Pelantikan Pengurus HMJ ES di Okade Space Cafe and Resto , Jl. Diponegoro No.1 Demak, Sabtu (8/4/23).


Diawali dengan sambutan dari Presiden BEM STAI IC Demak Ahmad Nurul Fajar , Dalam Sambutannya Fajar menyampaikan "Menciptakan suatu keindahan melalui kebersamaan, maka kebersamaan itulah bentuk kekompakan dalam menjalankan organisasi  ada nilai2 intelektual" , sambil sembari menunggu waktu berbuka tiba


Setelah Sholat Maghrib Berjamaah acara pelantikan Bergeser di Kampus STAI IC Demak diruang Ekonomi Syariah Semester VI.


Anwar Mahmud , M.Pd.I , MH Selaku Kaprodi Ekonomi Syariah Melantik Kepengurusan organisasi HMJ yang baru , beliau juga mengucapkan terimakasih  atas dedikasi selama di organisasi kepada Ketua dan Pengurus HMJ ES yang lama.


Saya ucapkan selamat bertugas saudara M.Zadun Niam Mubarok sebagai ketua HMJ ES dan selamat bergabung untuk kepengurusan yang baru.



Ketua HMJ Ekonomi Syariah Zadun Niam Mubarok , menyampaikan Siap mengemban tugas, amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab serta kedepannya akan mengedepankan persatuan serta kekompakan dalam menjalankan organisasi.


Kegiatan diakhiri dengan paparan Rencana Program Kerja HMJ ES antara lain: Halal Bihalal, Bergabung dengan Fossei, Membuat UKM (Koperasi Mahasiswa) dan acara ditutup dengan ucapan selamat serta Foto bersama.


Kontributor : Farid Hidayatullah