Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 10 Mei 2023, 11:19:00 AM WIB
Last Updated 2023-05-10T04:19:57Z
BERITA PERISTIWANEWS

Tertangkap, Tersangka Utama Pembunuh Bos Isi Ulang Air Mineral yang Dicor dan Dimutilasi di Semarang

Advertisement

Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy

Semarang,MATALENSANEWS.com-Tersangka utama pembunuh bos isi ulang air mineral yang dicor semen dan dimutilasi di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), telah ditangkap.


Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan, tersangka utama pembunuhan di Tembalang sudah ditangkap. 


Bos Isi Ulang Air Mineral yang Dibunuh di Semarang Dipukul Benda Tumpul hingga Pingsan Sebelum Dicor dan Dimutilasi "Malam ini (tadi malam) tersangka utama sudah tertangkap," jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (9/5/2023) malam. 


Dia menjelaskan, saat ini tersangka masih diperiksa oleh penyidik. Rencananya, kasus penganiyaan yang menyebabkan kematian itu akan segera dirilis.


"Akan dirilis di Mapolrestabes Semarang," paparnya. 


Polisi belum mengungkapkan nama pelaku yang ditangkap tersebut. Namun nama Muhammad Husen disebut-sebut adalah sosok yang ditangkap oleh polisi.  


Hal ini berdasarkan dari beredarnya foto Husen saat ditangkap polisi. Husen merupakan karyawan dari korban. 


Sementara itu, untuk otopsi jenazah korban pembunuhan tersebut telah dilakukan di RSUP Kariadi Semarang. Beberapa barang bukti juga telah ditemukan polisi. 


"Sejumlah barang bukti kami amankan, ada linggis, tali rafia, pakaian yang dikenakan saat ditemukan, setengah sak semen dan bantal," kata dia.


Selain itu, petugas juga menemukan sebilah pisau yang masih terdapat bekas semen yang menempel di gagangnya. Pisau tersebut juga ditemukan di lokasi kejadian. 


"Saat ini, lokasi tempat usaha tersebut masih dipasang garis polisi," ujar Iqbal. 


Saat ditemukan di tempat kejadian perkara, kondisi korban dalam keadaan dicor semen, sedangkan kepala, lengan kanan, dan lengan kiri dimasukkan ke karung.(Djoko S)