Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Kamis, 17 Agustus 2023, 12:31:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-17T05:31:44Z
NEWSRegional

Warga Perum Argotunggal Gelar Doa Bersama Peringati Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia

Advertisement


SALATIGA|MATALENSANEWS.com - Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, warga Perum Argotunggal RW.14 Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Rabu (16/8/2023).


Penasehat RW,14 Bukimin, menyampaikan pentingnya semangat persatuan dan gotong royong dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Beliau juga menekankan arti pentingnya HUT RI sebagai momentum untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan serta menjaga keutuhan dan kedaulatan negara.


"Kita harus terus menjaga keutuhan dan kedaulatan sebagai bangsa Indonesia. Mari kita tingkatkan semangat persatuan dan senantiasa bergotong royong dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh bangsa kita," ujarnya.



Selain itu, acara doa bersama ini juga merupakan wujud rasa Syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkah Kemerdekaan Republik Indonesia. 


"Peringatan HUT ke-78 ini menjadi momentum untuk merenungkan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan," ungkap Arsyat Wahyudi selaku Ketua RW 14.


Kegiatan doa bersama ini merupakan bagian dari serangkaian perayaan HUT Ke-78 RI yang diadakan di wilayah Perumahan Argotunggal.


"Harapan dari kegiatan ini, semangat persatuan dan cinta tanah air akan dapat memberikan inspirasi bagi semua Warga Rw,14 terutama para Remaja supaya terus berkontribusi dalam berjuang memajukan bangsa dan negara yang kita cintai bersama," Pungkasnya.(**)