Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 28 Desember 2023, 11:28:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-28T16:28:28Z
BERITA KOTANEWS

Kembali Raih Penghargaan, Karutan Salatiga Redy Agian : Jadikan Pelecut Untuk Berikan Kinerja Terbaik

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga kembali menerima penghargaan menjelang akhir tahun 2023.


Penghargaan kali ini diterima oleh Kepala Rutan Salatiga Redy Agian sebagai pelopor pembangunan zona integritas yang diberikan secara langsung oleh Tejo Harwanto selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada acara evaluasi dan refleksi akhir tahun 2023 yang digelar di hotel Dafam Wonosobo.


Redy mengatakan penghargaan ini menjadi salah satu pelecut semangat untuk terus memberikan kinerja terbaik dan pelayanan yang prima.


"Penghargaan ini harus dijadikan sebagai pelecut semangat, berikan kinerja terbaik, pelayanan prima dan tentunya tidak jumawa," ujarnya. Kamis (28/12).


Redy mengungkapkan dengan pemberian penghargaan dan apresiasi ini harus digunakan sebagai suplemen peningkatan kinerja seperti yang diutarakan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah.


"Penghargaan dan apresiasi ini harus digunakan sebagai suplemen peningkatan kinerja seperti yang diutarakan Bapak Tejo (Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah)," ucapnya.


Redy berharap pencapaian yang bagus ditahun ini jangan sampai menjadi boomerang tetapi harus dijadikan sebagai semangat untuk lebih berinovasi, berintegritas dan tentunya target kinerja tahun depan bisa terpenuhi dengan lebih baik.


"Pencapaian yang bagus tahun ini, jangan sampai menjadi boomerang tetapi harus dijadikan sebagai semangat untuk lebih berinovasi, berintegritas dan tentunya target kinerja tahun depan bisa terpenuhi dengan lebih baik. Kerja Baik, Jaga Nama Baik," pungkasnya.(TRI)