Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 20 Februari 2024, 7:23:00 AM WIB
Last Updated 2024-02-20T00:23:37Z
BERITA PERISTIWANEWS

Toilet Wanita di Kantor Gubernur Malut Kerap Jadi Target Pengintipan oleh Oknum ASN Mesum

Advertisement

Gambar : ilustrasi

Sofifi | MatalensaNews.com – Sebuah insiden mengganggu terjadi di kantor Gubernur Maluku Utara di Sofifi, dimana kamar mandi wanita menjadi sasaran pengintipan oleh seorang oknum pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkup pemerintah provinsi setempat.


Sebut saja salah satu korban, Ani mengungkapkan kejadian tidak menyenangkan tersebut, dimana ia secara langsung menemukan pelaku mengambil video dirinya menggunakan ponsel saat sedang buang air kecil di dalam kamar mandi. 


"Kejadian serupa diyakini telah terjadi tidak hanya sekali, namun berulang kali, menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan di kalangan pegawai wanita," ujar Ibu yang juga merupakan ASN di Lingkup Pemerintahan Gubernur Malut. Selasa (20/02/2024)


Oleh karena itu dalam upaya mengatasi masalah ini, para korban meminta agar pihak keamanan, seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), untuk meningkatkan pengawasan di area tersebut guna mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang.


"Keamanan dan privasi di lingkungan kantor diharapkan dapat dipertahankan demi kenyamanan dan perlindungan para pegawai wanita," pinta Ani (**)