Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 08 Maret 2024, 7:25:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-08T12:25:43Z
BERITA TNINEWS

Brigjen TNI Djon Afriandi Resmi Jabat Danjen Kopassus Menggantikan Mayjen Deddy Suryadi

Advertisement


Jakarta|MATALENSANEWS.com-Brigjen TNI Djon Afriandi telah resmi menjabat sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus), menggantikan Mayjen Deddy Suryadi. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Lapangan Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, pada Jumat (8/3/2024) sore.


Dalam sambutannya, Mayjen Deddy memberikan ucapan selamat kepada Brigjen Djon Afriandi atas jabatan baru sebagai Danjen Kopassus. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengannya selama menjabat. 


Mayjen Deddy juga menyerahkan seluruh satuan Kopassus beserta personel, materiil, dan perlengkapan kepada Brigjen Djon Afriandi.


Brigjen Djon Afriandi, dalam tanggapannya, menyatakan kesiapannya untuk menerima mandat dan amanah sebagai Danjen Kopassus. Dia berkomitmen untuk memimpin dan melayani seluruh anggota Kopassus dengan kemampuan terbaiknya. 


Brigjen Djon juga mengajak seluruh prajurit untuk membangun Kopassus yang lebih profesional dan memiliki spiritualitas yang baik.


Dengan perpindahan jabatan ini, diharapkan Kopassus dapat terus menjadi satuan yang dibanggakan bangsa Indonesia dan tetap menjaga kehormatannya di manapun bertugas.(Red/GT)