Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 04 Maret 2024, 6:38:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-04T11:39:29Z
Berita Olah ragaNEWS

Kharine Maulida Nugroho Raih Emas dalam Kejuaraan Karate Bupati Cup 2024

Advertisement



UNGARAN|MATALENSANEWS.com-Kharine Maulida Nugroho, merupakan peserta didik MTs Negeri 1 Kabupaten Semarang yang memperoleh medali emas dalam Kejuaraan Karate Bupati Cup 2024.


Dalam Kejuaraan Karate Bupati Cup tahun ini, terdapat atlet Karate dari berbagai  kelompok umur yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Diadakannya kejuaraan ini bertujuan untuk pembinaan dan pencarian bibit dari atlet Karate di Kabupaten Semarang. Selain itu juga sebagai regenerasi, bahan evaluasi dan silaturrahmi atlet taekwondo.

Kharine Maulida Nugroho, menuturkan bahwa dalam kejuaraan ini banyak sekali pengalaman yang dapat diperolehnya. Salah satu yang paling berkesan buatnya adalah para atlet Karate yang sangat bersemangat dan gigih dalam mengikuti perlombaan, Senin (4/3/24). 

Hal ini dapat dilihat dari berbagai kabupaten yang antusias mengikuti lomba ini. Jadi, tidak hanya dari Kabupaten Semarang saja yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan Karate. 

“Alhamdulillah dalam kejuaraan Karate di Kabupaten Semarang, saya dapat meraih medali emas. Saya sangat bersyukur dengan pencapaian ini. Semoga di kejuaran-kejuaraan yang lain, saya dapat membawa nama baik sekolah lagi. Terima kasih juga kepada semua pihak yang tak lelah dalam memberi semangat dan motivasi agar menampilkan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” ujar Kharine Maulida Nugroho.

Ahmad Adzroi Nugroho warga Klepu RT 0001/001 desa Klepu Kecamatan pringapus, selaku orang tua menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada putrinya yang telah menyumbangkan medali untuk sekolahnya di MTs Negeri 1 Kabupaten Semarang. 

Beliau berharap agar prestasi yang diraih oleh putrinya bisa menjadi penyemangat bagi peserta didik yang lain untuk mengasah bakat dan minatnya di berbagai bidang akademik maupun nonakademik.

“Teruslah semangat dan kerja keraslah untuk meraih prestasi. Jangan pantang menyerah jika mengalami kesulitan dalam berlatih dan berusaha. Dengan bekerja keras, maka usaha yang dilakukan pastinya suatu saat akan membuahkan hasil,” ungkap Ahmad Adzroi Nugroho. (*)