Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 01 Maret 2024, 4:01:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-01T09:01:04Z
BERITA PERISTIWANEWS

Satreskrim Polres Salatiga Buru Pelaku Penganiayaan Terhadap Iwan, "Lebih Baik Menyerahkan Diri

Advertisement


Laporan : Goent

Salatiga|MATALENSANEWS.com- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Salatiga telah mengambil langkah cepat dalam menyelidiki kasus penganiayaan yang menimpa Iwan, yang menjadi sorotan di media sosial.


Tim Satreskrim Polres Salatiga tidak hanya mendatangi korban untuk meminta keterangan, namun juga mengumpulkan bukti-bukti, termasuk mencari rekaman CCTV di sepanjang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga, tempat kejadian.


"Hasil penyelidikan awal menunjukkan bahwa Iwan diduga menjadi korban penganiayaan bersama-sama," ungkap AKP M Arifin Suryani, S.Sos, M.H, Kasat Reskrim Polres Salatiga, pada Kamis, 28 Februari 2024.


Korban mengalami luka lebam, dan hasil visum yang akan keluar nantinya akan memberikan informasi lebih lanjut. "Kami juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku penganiayaan ini. Kami mendesak para pelaku untuk menyerahkan diri," tambah AKP Arifin Suryani, S.Sos, M.H.


Polisi meminta kerjasama masyarakat untuk membantu menangkap para pelaku. "Lebih baik menyerahkan diri karena kami telah memiliki ciri-ciri dan identitas pelaku," tutupnya.(**)