Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Jumat, 12 April 2024, 2:57:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-12T07:58:12Z
BERITA UMUMNEWS

Antusiasme Masyarakat Taliabu Timur Selatan Dukung Salsabilah Mus Sebagai Bakal Calon Bupati Taliabu

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.com-Antusiasme tinggi dari masyarakat Taliabu Timur Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu, terhadap Salsabilah Mus sebagai bakal calon Bupati Taliabu terlihat jelas dalam acara penjemputan beliau. 


Ribuan warga dari 9 desa di Kecamatan Taliabu Timur Selatan dengan rela menunggu berjam-jam di bawah guyuran hujan untuk menyambut kedatangan Salsabilah Mus, Jumat (12/4/24). 


Dalam sambutannya, Salsabilah Mus menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf atas keterlambatan kedatangannya. Dia juga menekankan bahwa kehadiran mereka adalah atas kehendak Allah SWT dan berterima kasih kepada masyarakat yang rela menunggu di tengah cuaca yang kurang bersahabat.


Mantan Bupati Bangkep, H. Zainal Mus, menjelaskan bahwa ribuan masyarakat ini datang dengan inisiatif sendiri untuk menjemput Bakal Calon Bupati Taliabu, Salsabilah Mus. Ditegaskan bahwa Salsabilah Mus akan diusung oleh Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati Taliabu.


Dukungan massal dari masyarakat ini menjadi indikasi kuat bahwa Salsabilah Mus memiliki basis yang kuat di kalangan penduduk Taliabu Timur Selatan, serta menunjukkan keyakinan mereka terhadap kepemimpinan beliau untuk memimpin Kabupaten Taliabu ke depannya.(Jeck)