Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 16 April 2024, 4:36:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-16T09:36:05Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kasir Mini Market Tertarik di Tlogosari: Tersangka Tertangkap setelah Viral di Media Sosial

Advertisement


SEMARANG|MATALENSANEWS.com-Seorang kasir minimarket di Tlogosari Raya, Semarang, mengalami kejadian dramatis saat mencoba menghentikan seorang pengutil pada hari Sabtu. Tersangka, yang diidentifikasi sebagai NC, diduga mencuri barang dari toko sebelum akhirnya tertangkap oleh polisi, Selasa (16/4/24). 


Menurut Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB pada 13 April. NC diduga mencuri dua buah sabun wajah dan satu botol parfum sebelum melarikan diri dengan sepeda motor.


Kasir bernama F berusaha menghentikan NC, namun akhirnya terseret oleh sepeda motor pelaku. Video kejadian ini viral di media sosial, memicu kemarahan publik.


Tersangka akhirnya tertangkap setelah melarikan diri ke Ungaran dan kembali ke rumahnya. Pengakuan NC bahwa ia menjual barang curiannya untuk membeli susu anaknya membuat banyak orang terkejut.


Tersangka NC dikenai pasal 362 KUHPidana dan/atau Pasal 364 KUHPidana, yang mengatur tindak pidana pencurian. Dalam kasus ini, NC diancam dengan hukuman penjara paling lama 3 bulan karena pencurian ringan.(Djoko S)