Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 08 Mei 2024, 9:51:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-08T14:51:27Z
BERITA TNINEWS

Kapolres Wonogiri Mendukung dan Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 di Giriwoyo

Advertisement


Laporan : Goent

WONOGIRI|MATALENSANEWS.com-Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., hadir dan memberikan dukungan pada pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 yang digelar oleh Kodim 0728/Wonogiri. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri pada Rabu (8/5/2024).


Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 dengan tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" dipimpin oleh Wakil Bupati Wonogiri, Bpk Setyo Sukarno.


Kapolres menyatakan dukungannya pada kegiatan TMMD dengan fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Desa Gedongrejo, Kecamatan Wonogiri.


Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wonogiri, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edy Ristriyono, S.Pd., M.I.P., Ketua dan Pimpinan Instansi, Muspika Kecamatan Giriwoyo, serta para tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat Kecamatan Giriwoyo, dengan total peserta mencapai 300 orang.



Dalam sambutannya membacakan amanat Bupati Wonogiri,Setyo Sukarno mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 oleh Kodim 0728/Wonogiri yang bersinergi dengan Pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Wonogiri.


Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan TMMD ini, termasuk relawan, komunitas, perusahaan, dan semua yang telah memberikan kontribusi baik dalam sumber daya maupun tenaga kerja.


TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 akan berfokus pada pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia di Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo, dengan sasaran fisik meliputi pembangunan cor blok jalan sepanjang 1 kilometer dan sasaran non fisik seperti kegiatan penyuluhan oleh TNI, Polres Wonogiri, dan Pemerintah Kabupaten. (**)