Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 04 Mei 2024, 6:26:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-04T11:26:40Z
LENSA POLITIKNEWS

LO Mislan Syarif Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai Hanura

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com– Tim Penjaringan dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Pulau Taliabu menyambut kedatangan dengan meriah bakal calon Bupati Taliabu melalui kedua orang LO, yang diantaranya adalah Karim Hasan dan M.A Halim untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke sekretariat Partai Hanura yang beralamat di Desa Persiapan Fangahu, Kecamatan Taliabu Barat Pada hari ini, Sabtu tanggal 4 Mei 2024, sekira  pukul 15.25 Waktu setempat.


Ketua tim penjaringan dari partai Hanura, Dayan Samiun menyampaikan jika Rekomendasi Partai Hanura jatuh ke tangan Mislan SYarif. Kami dari partai politik Hanura akan mengarahkan seluruh anggota untuk mendukung dengan sungguh sungguhnya. 


Mislan SYarif menyampaikan pesan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ketua partai dan ketua penjaringan beserta seluruh anggota sudah membuka penerimaan sesuai dengan amanat partai.


Ia juga minta kepada seluruh masyarakat tidak menerima isu liar, karena ini bukti keseriusan kami tetap terjaga keharmonisan antara sesamanya agar jangn saling menghujat antara balon yang satu dengan lainya." tutupnya. (Jeck)