Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Selasa, 21 Mei 2024, 6:33:00 AM WIB
Last Updated 2024-05-20T23:33:21Z
BERITA PERISTIWANEWS

Pria Meninggal di Pemandian Air Panas Derekan, Diduga Akibat Serangan Jantung

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com– Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pemandian air panas Derekan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Senin sore. Korban diketahui bernama Haryono (60), warga Kecamatan Ambarawa.


Menurut Kapolsek Bergas AKP Wahyono S.Pd., korban tiba di lokasi pemandian sekitar pukul 15.50 WIB. "Korban datang seorang diri, mengganti baju, dan mulai membasahi kakinya di pinggir kolam. Tidak lama kemudian, korban mengalami kejang-kejang," ungkap Kapolsek. Upaya pertolongan sempat dilakukan oleh penjaga kolam, Sabarno (55), namun korban tidak terselamatkan, Senin (20/5/24). 


Personel Polsek Bergas bersama unit Inafis Polres Semarang segera melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan atas meninggalnya korban," tambah Kapolsek.


Korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi, sebagaimana dijelaskan oleh adik kandung korban, Fadholi (52). "Korban adalah kakak kandung saya, dan beliau memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan darah tinggi. Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan penanganan dari Polres Semarang, Polsek Bergas, dan Ambarawa," ujar Fadholi.


Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan pemeriksaan medis dan penandatanganan surat pernyataan oleh adik kandung korban. Korban akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(TRI