Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 20 Juni 2024, 12:54:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-20T05:54:48Z
BERITA UMUMNEWS

Bupati Pulau Taliabu Beri Support Terhadap Kongres HMT KE IV

Advertisement


Maluku Utara | MatalensaNews.com– Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus memberikan Support terhadap pelaksanaan kongres Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) ke IV tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai di Kota Luwuk, Sulawesi Tengah.


Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Bupati Kebupaten Pulau Taliabu melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Basiludin La Besi. Kamis (20/06/2024)


Kepala dinas Kominfo Pulau Taliabu menyampaikan bahwa, Pada Prinsipnya Bupati, Aliong Mus selalu mendukung kegiatan kegiatan kemahasiswaan yang bersifat positif termasuk agenda kongres HMT tahun ini.


"Nanti siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum HMT dan yang menjadi agenda HMT selanjutnya dapat berkomunikasi baik dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan Kabupaten Pulau Taliabu ke-depan yang lebih baik," Ujarnya


Ia juga mengatakan bahwa, hal itu sangat sesuai dengan tema yang di gagas oleh panitia kongres HMT " Meneguhkan Spirit Hemung Sia, HMT Dalam Menjawab Bonus Demografi Menuju Taliabu Emas. 


Sumber" Dinas Kominfo Taliabu.