Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Sabtu, 29 Juni 2024, 4:29:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-29T09:29:18Z
BERITA UMUMNEWS

Hadiri HARGANAS ke-31, Bupati Taliabu: Keluarga jadi Pilar Utama Wujudkan Masyarakat

Advertisement


BOBONG | MatalensaNews.com– Penjabat atau Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, menghadiri secara langsung acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Kota Semarang Jawa Tengah dan mengingatkan pentingnya peran keluarga dalam membangun bangsa yang kuat dan sejahtera pada Sabtu (29/06/2024).


Keluarga adalah pilar utama dalam pembangunan masyarakat yang beradab dan sejahtera.



Acara Harganas ini juga dihadiri oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, dan Ibu Negara, Ny. Iriana Jokowi.


Dalam sambutannya, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, Hasto Wardoyo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para bupati dan wali kota dari seluruh Indonesia yang telah hadir dan mendukung pelaksanaan program pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).


"Semoga kerja sama yang terjalin akan semakin kuat, bersinergi, dan selaras untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan komitmen bersama terhadap pelaksanaan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting," Ucap Hasto Wardoyo.


Senada dengan itu, Bupati Aliong Mus melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin Labesi, menyatakan bahwa pada prinsipnya, apa yang menjadi program pemerintah pusat harus didukung.


"Saya juga bersyukur dalam kegiatan Bangga Kencana, Kabupaten Pulau Taliabu menerima salah satu penghargaan. Ini menandakan bahwa kita serius dalam bekerja dan mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat di bidang BKKBN," pungkasnya.


Sebagai informasi tambahan, dalam peringatan Harganas 2024 ini, turut diselenggarakan berbagai kegiatan seperti pelayanan keluarga berencana di beberapa perusahaan, pelayanan donor darah, dan kegiatan lainnya. (Jeck)


Sumber" Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu.