Kerja Bakti RW 14, Tanda Bukti Guyup Rukun Warga -->

Kerja Bakti RW 14, Tanda Bukti Guyup Rukun Warga

Wednesday, January 1, 2020, January 01, 2020
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Selaku tokoh masyarakat yang memimpin satu RW 14 dikelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo kota Salatiga, Bapak Arsyat Wahhudi,Tak lelah- lelah nya untuk terus mengajak warganya membersihkan ligkungan serta menjaga kesadaran ber kehidupan di kampung dengan hangat dan bahagia, Rabu (1/1/2020.

Arsyat Wahyudi adalah Ketua RW 14 yang baru saja dibentuk sekitar satu bulan lalu. Sosok yang ngayomi serta mengutamakan aspirasi warganya bagaimana membangun kampung nya terutama RW 14 untuk bisa bergerak bangkit menghadirkan lingkungan kampungnya menjadi layak huni baik aspek kemasyarakatan serta aspek budaya.

Membersihkan Area seputar Balai RW 14 yang dulunya balai RT 4, tentunya juga sebagai PR bagi Arsyat Wahyudi selaku Pemangku di RW 14.Beliau betul-betul menjaga agar aspek artistik lingkungan di dalam gedung di cicil untuk di rapikan ,di perbaiki serta di bersihkan guna menyambut perayaan Natalndan Tahun naru yang jatuh pada tanggal (4/1/2020) nanti.Hal ini juga bertepatagan dengan syukuran dibentuknya RW yang baru,yaitu dari RW 7 menjadi RW 14.

Suasana kerja bakti yang ditanamkan, menbuat keakraban serta rasa sosial terjalin diantara warga RW 14 yang terdiri dari 3 RT.Sedangkan untuk ketua RT 1 bapak Evri,ketua RT 2 bapak Thomas,ketua RT 3 bapak Guntur.

Tak terkecuali,terlihat ibu-ibu PKK dengan giatnya membantu bapak-bapak yang sedang mengecat lokasi balai RW.Bahkan beraneka makanan dan minuman disediakan oleh para ibu-ibu PKK RW 14.(Anden)

TerPopuler