Sinergitas TNI - Polri di Wilayah Jelang Natal dan Tahun Baru -->

Sinergitas TNI - Polri di Wilayah Jelang Natal dan Tahun Baru

Wednesday, January 1, 2020, January 01, 2020
BLORA,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka Cipta Situasi jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,Personil Babinsa Koramil dan Polsek Ngawen, adakan PAM di gereja GKJTU Pepantan Ngrangkang, Kamis (1/1/2020).

Turut serta dalam antisipasi pengamanan tersebut antara lain, kepala Desa Rowobungkul Sugianto, Anggota DPRD dari Partai Golkar Siswanto dan para tokoh masyarakat.

Sasaran dari kegiatan patroli gabungan kali ini adalah guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat khusus di tempat ibadah (Gereja) yang akan kembali lagi menjadi Pusat kegiatan keagamaan dalam rangka Natal dan Tahun Baru.

Diharapkan dengan Sinergitas TNI - Polri di wilayah  Desa Rowobungkul, tempat Kamtibmas jelang Natal tahun 2019 khusus di wilayah Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora aman dan Kondusif.

Menurut kepala Desa RowoBungkul Sugianto,acara yang dilaksanakan pada hari Rabu (1/1/2020) pukul  13.00 Wib ini, dihadiri oleh petugas PAM dari polsek Ngawen yaitu Bripka Widi R,SH.(Katim Pam) Brigadir S Utomo, Bripru Avif N SH.Sedangkan dari Koramil Ngawen adalah  Sertu Sutarno dan Serda S.Nuri.

Giat acara Pengamanan Ibadah perayaan Natal tahun 2019 di GKJTU (Gereja Kristen Jawa Tengah Utara) JEMAAT NGAWEN  Pepanthan Ngrangkang, di Balai desa Rowobungkul yang di pimpin oleh pendeta Cornelius Sutoyo, Sth yang diikuti oleh kurang lebih 300 orang jemaat. 

Tema natal kali ini adalah "hiduplah menjadi sahabat bagi semua orang".Acara ibadah dilaksanakan di balai desa dikarenakan ada pembangunan jalan menuju ke Gereja GKJTU Pepanthan Ngrangkang. (Yadi)

TerPopuler