Karyawan PT Morich Indonesia Diketemukan Tewas Dikamar Kos -->

Karyawan PT Morich Indonesia Diketemukan Tewas Dikamar Kos

Wednesday, March 18, 2020, March 18, 2020
Korban atas nama Karsini (47) warga Jebugan Rt 01/02, Karanganom, Klaten
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Dikamar Kos milik Sudarman yang berada di Lingk. Gembongan Rt 07 Rw 04 Kelurahan Karangjati Kecanatan Bergas Kabupaten Semarang ,pada pukul 14.00Wib telah diketemukan mayat dengan jenis kelamin perempuan didalam kamar kos, Rabu (18/3/2020).

Dari keterangan yang dihimpun,Korban atas nama Karsini (47) warga Jebugan Rt 01/02, Karanganom, Klaten.

Kronologi menurut saksi mata bahwa korban merupakan karyawan PT Morich Indonesia dan pada hari ini korban tidak masuk kerja tanpa ijin keperusahaan.

Pada pukul 07.30 Wib,Supervisor perusahaan Sri Lestari menghubungi korban dengan cara menelpon dan dijawab kalau korban tidak masuk kerja karena tidak enak badan.

Sekitar pukul 12.30 wib (Jam istirahat) teman - teman korban Asliyah (41) warga Tanggul Angin Ry 03/01, Ds. Girikulon, secang, Magelang,Edi Gunawan warga Pencarikan Rt 07/02 Ds. Pencarikan, Kec. Prembun, Kab. Kebumen,Sugesti Kusuma Ningtyas (31) warga Pencarikan Rt 07/02 Ds. Pencarikan, Kec. Prembun, Kab. Kebumen dan Siti Zamroah (52) warga Dawung Rt 05/03 Ds. Wonoyoso, Kec. Pringapus, Kab. Semarang,menengok korban di tempat kosnya yang tidak jauh dari perusahaan PT Morich Indonesia.

Tempat Kos milik Sudarman yang berada di Lingk. Gembongan Rt 07 Rw 04 Kelurahan Karangjati Kecanatan Bergas Kabupaten Semarang 
Setelah para saksi atau teman kerja korban sampai dikamar kos , melihat korban tidur dalam posisi terlentang dan setelah dipanggil - panggil serta digerak gerakan badanya tidak ada reaksi. Kemudian para saksi menyampaikan kejadian tersebut kepada tetangga sekitar dan berlanjut ke aparat terkait.

Tak lama kemudian,datang aparat terkait untuk melakukan pengecekan.Setelah dilakukan pengecekan olehTim medis puskesmas / Dokter dan aparat terkait bahwa korban telah MD , di tubuh korban tidak diketemukan adanya tanda - tanda kekerasan dan belum bisa dipastikan penyebab kematian korban.

Jenasah kemudian dibawa menggunakan ambulan ke alamat rumah duka yang berada ke Klaten jateng.sampai berita ini diturunkan,permasalahan tersebut masih dalam penyidikan aparat terkait.(Tri/Guntur)

TerPopuler