Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 07 April 2021, 1:05:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-07T06:05:21Z
Berita Olah ragaNEWS

PSIS Semarang Siap Hadapi PSM Dalam Laga 8 Besar Piala Menpora 2021

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menantikan pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021 antara timnya menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (09/04/21).


PSIS sendiri akan berangkat ke Malang pada hari ini dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Sejak laga perdana Piala Menpora 2021, anak asuh Dragan Djukanovic belum tersentuh kekalahan setelah imbang melawan Barito Putera dan mengungguli Tira Persikabo dan Arema FC.


Menurut Dragan, pertandingan kedua tim akan berjalan menarik karena kebetulan Laskar Mahesa Jenar dan Juku Eja sama-sama mengandalkan sepenuhnya pemain lokal di ajang Piala Menpora 2021.


"Lawan PSM akan menarik. Baik PSIS mau pun PSM sama-sama mengandalkan pemain lokal, terutama pemain muda dan tidak memakai pemain asing," ujar Dragan Djukanovic usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum.


"PSM adalah tim yang bagus. Di Piala Menpora kali ini juga cukup solid. Namun, kami telah melakukan analisis untuk meredam mereka dengan cara mempelajari bagaimana mereka bermain dan hari ini kami kembali mematangkan taktik," imbuh Dragan.(Tri)