Asosiasi DPC ASPEKNAS Kota Salatiga Ucapkan Selamat Kepada Penjabat Walikota -->

Header Menu

Asosiasi DPC ASPEKNAS Kota Salatiga Ucapkan Selamat Kepada Penjabat Walikota

Guntur Matalensa
Monday, May 23, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo telah melantik Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Sinoeng Noegroho Rachmadi sebagai Penjabat Walikota Salatiga di gedung Gradhika Bakti Praja, Minggu (22/5/2022) malam.

 

"Ketua Asosiasi DPC ASPEKNAS Muhamad Mahfudz mengucapkan selamat kepada pak Sinoeng Noegroho Rachmadi sebagai Penjabat Walikota Salatiga.Saya berharap agar amanat yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Muhamad Mahfudz.


Pada kesempatan tersebut, Muhamad Mahfudz berharap, kepada Pj Walikota yang baru saja dilantik untuk segera bekerja memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.


Ketua Asosiasi DPC ASPEKNAS Kota Salatiga yang beralamatkan di Tegalsari RT.02 RW.08 Kelurahan Mangunsari kecamatan Sidomukti kota Salatiga, slalu mendukung dan mendoakan agar Pak Sinoeng Noegroho Rachmadi dapat bekerja keras  dengan iklas untuk mendorong pertumbuhan perekonomian dan wisata terutama pada sektor unggulan di wilayah Salatiga.



Selanjutnya atas nama pribadi dan Asosiasi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas Pasangan "YARIS" dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan selama 2 periode, ungkap Muhamad Mahfudz.


Muhamad Mahfudz menambahkan bahwa keluarga besar DPC ASPEKNAS Kota Salatiga merasa sangat kehilangan atas sosok Yuliyanto dan Muhamad Haris serta berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.(GT)