Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 23 Januari 2020, 11:22:00 AM WIB
Last Updated 2020-01-23T04:22:26Z
BERITA TNI

Aksi Kemanusiaan, Danramil 02/Banjarsari Donor Darah untuk Sesama

Advertisement
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan, atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. dan juga bisa memberikan manfaat bagi pendonornya. Hal tersebut yang di lakukan Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kpt Inf Narno berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang oleh Majelis Tafsir Al - Qur'an (MTA) Perwakilan Kota Surakarta di kantor MTA Cabang Banjarsari RT. 03/16 Gebang Banjarsari Surakarta. Kamis (23/1/2020)

Kegiatan yang dipelopori oleh Majelis Tafsir Al -Qur'an (MTA) ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bisa menjadi contoh bagi yang lain dalam turut serta membantu sesama dalam bidang kemanusiaan seperti kegiatan bakti sosial donor darah ini.

Ketua MTA Cabang Banjarsari Ustatz Jafar, mengajak warga membiasakan diri donor darah karena selain bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kota Surakarta. Jelas Ustadz Jafar

Kegiatan kemanusiaan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, hal ini terlihat dari kehadiran warga yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya.

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno mengatakan, keikutsertaan dalam bakti sosial donor darah ini, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Danramil berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu dan meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama.(Agus K)