Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 08 Januari 2020, 6:27:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-08T18:56:00Z
BERITA TNI

DANDIM Awali Kunjungan Kerja di Awali KORAMIL Terjauh

Advertisement
BOYOLALI,MATALENSANEWS.com- Untuk meningkatkan tali silturahmi, Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letnan Kolonel (Letkol) Inf Aris Prasetyo, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 19/Juwangi, Selasa (07/01).

Kegiatan kunjungan kerja ke Koramil ini merupakan rangkaian kegiatan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P untuk menjalin tali asah asih asuh dengan para anggota Koramil 17/Juwangi.
Dalam kunjungannya, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Inf Aris Prasetyo, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0724/Boyolali Ny. Siska Aris Prasetyo beserta pengurus lainnya. Dalam kunjungan kali ini Komandan Kodim 0724/Boyolali bersama rombongan disambut langsung oleh Danramil 19/Juwangi Kapten inf Suyatno  dan Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, SH.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 17/Juwangi yang ada berada di wilayah terjauh dari Kodim 0724/Boyolali. Dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal - hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah Koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali.

Dalam kegiatan ini Dandim menegaskan kepada para Babinsa untuk tetap selalu menjalin kekompakan antar anggota termasuk dengan mitra-mitra karib dengan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," jelas Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P
Pada kegiatan kunjungan kerja, Dandim juga bertatap muka dengan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta mengucapkan terima kasih atas peran serta untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan pemberian tali asih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Juwangi sebagai bentuk apresiasi Dandim kepada masyarakat Juwangi, Kab. Boyolali.(Agus K)