Akibat Hujan Deras Yang Disertai Angin, Pohon di Pinggir Jalan Roboh dan Mengenai Sebuah Mobil - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 27, 2020

Akibat Hujan Deras Yang Disertai Angin, Pohon di Pinggir Jalan Roboh dan Mengenai Sebuah Mobil

Foto : Saat batang pohon menimpa mobil Toyota Ayla bernopol B 2371 BKH 
SEMARANG,MATALENSANEWS.com-Hujan deras yang disertai angin mengakibatkan pohon besar mahoni roboh, yang berada di depan tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Kamis (27/2/2020).

Pohon Mahoni tumbang dan menutup akses Jalan Nasional Bawen-solo dan mengakibatkan arus lalin dari arah solo Semarang terhambat sekitar pukul 13.30 WIB. Bahkan, batang pohon menimpa mobil Toyota Ayla bernopol B 2371 BKH yang sedang melintas.

Akibatnya, mobil berwarna putih itu rusak dan batang pohon mahoni menutup medan jalan di lajur Solo-Semarang yang mengakibatkan arus lalu lintas sempat macet selama sekitar 2 jam.

Arus lalu lintas bisa bergerak setelah petugas melakukan buka tutup
Arus lalu lintas di lajur Solo-Semarang macet total karena tertutup batang pohon mahoni yang tumbang. Arus lalu lintas bisa bergerak setelah dilakukan buka tutup.

Menurut Agus, dengan kesigapan anggota Koramil 13/Bawen,Polsek Bawen dan anggota BPBD Kab. Semarang dibantu warga melaksanakan pembersihan pohon yang tumbang sehingga jalan sudah lancar kembali.(Tri).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages