Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 14 Februari 2020, 10:00:00 AM WIB
Last Updated 2020-02-14T03:00:40Z
BERITA KOTA

Ciptakan Kondisi Kondusif, TNI-Polri Lakukan Patrol Bersama

Advertisement
Kapolsek Karanggede Polres Boyolali AKP Agung Raharjo  bersama Danramil 16/Karanggede Kapten Inf Warisno
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan diantara aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Karanggede Polres Boyolali melaksanakan patroli bersama dengan anggota Koramil 17/Karanggede Kodim 0724/Boyolali. Jum’at (14/02).

Dalam pelaksanaannya, patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanggede Polres Boyolali AKP Agung Raharjo  bersama Danramil 16/Karanggede Kapten Inf Warisno dengan menggunakan kendaraan patroli dari Polsek Karanggede.
Kapolsek Karanggede Polres Boyolali AKP Agung Raharjo  menjelaskan bahwa patroli ini sebagai wujud sinergitas diantara TNI dan Polri, untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman sehingga warga bisa menjalankan aktivitas maupun kegiatan lainnya dengan nyaman.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran dari aparat keamanan baik TNI maupun Polri untuk masyarakat sehingga akan terwujud komunikasi yang aktif diantara warga dan aparat keamanan,” Ungkap Kapolsek Karanggede Polres Boyolali AKP Agung Raharjo.

Dengan cara melakukan patroli wilayah secara rutin, peran seorang Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah dapat dirasakan oleh warga, kegiatan patroli ini dapat terlaksana karena terjalinnya hubungan baik antara Koramil dengan Polsek Karanggede sehingga berdampak positif pada masing-masing institusi serta masyarakat luas.

Danramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Warisno menuturkan bahwa “Kegiatan positif ini harus terus ditingkatkan lagi karena kekompakan antara TNI-Polri harus dirasakan manfaatnya dengan kehadirannya ditengah tengah masyarakat sebagai aparat kemanan di wilayah Kecamatan Karanggede khususnya dan umumnya wilayah Kabupaten Boyolali yang kita cintai ini", tuturnya.(Agus Kemplu)