Dalam Rangka Kunjungan Belajar Praktek Fungsi Lalulintas, Kapolres Salatiga Menerima Kunjungan Taruna / Taruni AKPOL - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 13, 2020

Dalam Rangka Kunjungan Belajar Praktek Fungsi Lalulintas, Kapolres Salatiga Menerima Kunjungan Taruna / Taruni AKPOL

Ruang Pendopo Polres Salatiga
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga  AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M.Si menerima kunjungan Taruna / Taruni AKPOL di Pendopo Polres Salatiga dalam rangka kunjungan belajar praktek Fungsi Lalulintas.

Kapolres Salatiga  AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M.Si (kiri)
Dalam sambutannya, Kapolres Salatiga mengucapkan selamat datang kepada adek - adek Taruna/Akpol di Polres Salatiga dalam agenda  Kunjungan Belajar Praktek Fungsi Lalu lintas.Dalam pelaksanaanya  nanti akan dibagi menjdi 2 kelas B dan F, agar mempermudah dalam kegiatan, dimana untuk kelas B di Lantas dan F di Samsat.

Manfaatkan praktek belajar ini dengan penuh semangat dan fahami benar apa yang menjadi tugas adek-adek, karena nantinya kalian akan mengaplikasikan dalam dalam tugas yang sebenarnya. Selamat belajar dengan praktek yang sebenarnya di lapangan, jika ada kekurangan perlengkpaan silahkan kordinasikan dengan petugas yang ada di sana,terang Kapolres.

Foto bersama didepan Pendopo Polres Salatiga 
Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono,acara yang dimulai pada hari Kamis (13/2/2020) oukul 08.00 WIb, dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M.Si, AKBP M. Koshim,AKBP Edwin Affandi,Kompol Agus Bahari,AKP Angga,AKP Ririh, Taruna / Taruni Akpol sebanyak 70 orang.

Setelah diterima oleh Kapolres Salatiga, Taruna / Taruni Akpol langsung melaksanakan belajar praktek Lalulintas sesuai yang direncanakan.(Guntur)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages